Rekomendasi 4 Produk Rak TV Terbaik Dan Multifungsi

 

Bisa dibilang televisi atau TV sudah menjadi barang elektronik yang wajib ada disetiap rumah. Biasanya TV ditempatkan diatas rak bersama dengan barang lainnya seperti DVD, buku, atau pajangan. Jika rak yang digunakan desainnya itu kurang pas, pastinya akan terlihat berantakan dan mempengaruhi keindahan interior ruangan. 

Supaya tidak salah pilih, maka berikut dibawah ini akan direkomendasikan produk rak terbaik yang multifungsi. Berikut dibawah ini rekomendasi 4 produk rak TV terbaik dan multifungsi diantaranya yaitu :

  • IKEA/MOSJO Meja TV (Hitam – Cokelat)

Produk ini pilihan tepat saat kamu tidak ingin melihat kabel peralatan elektronik yang berantakan di rak TV. Adanya lubang kabel di bagian bawah rak TV ini memungkinkan kamu bisa mengarahkan seluruh jalur kabel ke lubang tersebut. Dengan begitu akan tersusun dengan rapi dan mudah diaturnya kabel kabel dari segala peralatan elektronik. Rak ini mampu menahan beban hingga 45 kg, sehingga kamu bisa dengan tenangnya meletakkan TV serta menyimpan berbagai barang pada produk ini. 

  • Anya Living/Rak TV

Rak TV yang dibandrol dengan harga Rp. 659.000 ini dilengkapi dengan tempered glass. Produk ini terlihat menawan dan memberikan kesan yang luas pada ruangan berkat adanya rak kaca. Karena kacanya terbuat dari bahan tempered glass sehingga tidak mudah pecah. Produk ini pilihan tepat saat kamu menginginkan rak TV dengan kaca yang kuat dan harga terjangkau. 

  • Unihome Furniture/Rak TV 120

Rak TV yang dibandrol dengan harga Rp. 698.000 ini dilengkapi sliding door yang memungkinkan kamu bisa membuka pintu secara penuh tanpa harus khawatir terhalang benda di sekelilingnya. 

  • Bufet Sudut Kayu Jati

Produk ini bisa menjadi solusi saat kamu ingin memaksimalkan seluruh area dalam ruangan terlebih dibagian sudut yang jarang terpakai. Kamu bisa meletakkan rak yang sudah jadi ini di sudut ruangan sekaligus dengan TV, buku, serta pajangan lainnya. Rak yang dibandrol dengan harga Rp. 1.920.000 ini mampu menyimpan barang barang secara rapi, ruangan juga terkesan lebih lega serta bersih.