Tipe-tipe Tas Kanken Tebaru yang Wajib Kamu Miliki

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tas merupakan salah satu item fashion yang tidak pernah ada matinya. Hal itu pun terbukti, yang mana produk-produk tas selalu menghadirkan inovasi menarik. Selain berfungsi untuk menyimpan barang-barang, penggunaan tas juga tentunya akan mempermanis tampilan kita.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa tipe tas Kanken yang terbarunya seperti berikut :

  1. Fjallvaren – Kanken Greenland

Dari segi material, tas Fjallvaren – Kanken Greenland ini terbuat dari bahan G 1000 heavy duty S dengan mengusung model dan motif yang serupa seperti produk Greenland. Dengan kata lain, produk tas yang satu ini merupakan perpaduan antara desain serta bahan berkualitas tinggi.

Itu sebabnya, mengapa tas Fjallvaren – Kanken Greenland ini sangat cocok untuk kegiatan outdoor. Bahkan yang hanya cocok untuk kegiatan traveling, tas tersebut juga cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Adapun mengenai berbagai varian warnanya yang tersedia, mulai dari deep forest, dusk greenland, deep blue, dan masih banyak lagi. Beralih ke sector kapasitasnya, yang mana Fjallvaren – Kanken Greenland memiliki kapasitas 16 L sehingga dapat menampung barang-barang dalam jumlah yang cukup banyak.

main image

Untuk urusan harga, tas Fjallvaren – Kanken Greenland ini dibanderol mulai dari Rp 1,59 jutaan.

  1. Fjallvaren – Kanken Totepack Mini

Untuk kamu yang lagi nyari tas multifungsi alias serbaguna, maka tas Fjallvaren – Kanken Totepack Mini adalah jawabannya. Meskipun ukuran kapasitasnya tergolong cukup kecil, namun tas yang satu ini sudah dilengkapi dengan laptop case sehingga sangat ideal digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

main image

Bahkan yag lebih menariknya lagi, tas Fjallvaren – Kanken Totepack Mini tersebut juga bisa kamu jadikan sebagai shoulder bag lho. Fjallvaren – Kanken Totepack Mini menghadirkan berbagai varian warna, seperti forst green, black, navy, ochre, ox red, dan masih banyak lagi.

Beralih ke sektor materialnya, yang mana ia menggunakan bahan G 1000 heavy duty S berkualitas premium sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi soal kekuatan dan keawetannya. Jika berminat, tas Fjallvaren – Kanken Totepack Mini ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1,49 jutaan.

  1. Fjallvaren – Kanken No.2

Modis, stylish, dan cool, itulah kesan-kesan yang terdapat pada tas Fjallvaren – Kanken Kanken No.2. Pada bagian belakangnya, ia mengusun desain trendi yang dilengkapi tulang belakang sehingga membuatnya nyaman saat digunakan.

Bukan hanya itu, terdapat pula seat pada dan strap yang dibuat sedemikian rupa. Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan tas Fjallvaren – Kanken No.2 ini sudah dihiasi dengan aksen kulit yang tentu saja semakin mempertegas kesan modis dan stylish.

main image

Fjallvaren – Kanken No.2 hadir kedalam beberapa varian warna, seperti super grey, dark olive, black, dan masih banyak lagi. Menurut informasi yang didapat, harga tas Fjallvaren – Kanken No.2 ini dimulai dari Rp 2,19 jutaan.

  1. Fjallvaren – Kanken Mini Rainbow

Ini dia salah satu tipe tas Kanken yang bisa digunakan oleh kalangan remaja maupun anak-anak. Volume pada tas Fjallvaren – Kanken Mini Rainbow ini hanya mencapai 7 L saja. Sehingga tak heran, jika tas yang satu ini sangat ideal digunakan untuk menunjang kegiatan si kecil.

Materialnya terbuat dari bahan nylon berkualitas premium, sehingga sangat kokoh dan nyaman saat digunakan. Soal harga, tas Fjallvaren – Kanken Mini Rainbow ini dibanderol dengan kisaran Rp 1,29 jutaan.

main image