Cara Mudah Membedakan Sepatu Skechers Pria Asli Atau Palsu

Sepatu Skechers Pria - Harga Terbaru November 2021 | Blibli

source gambar : blibli.com

Pada jaman sekarang banyak pihak yang melakukan produksi barang KW, oleh karena itu agar anda tidak tertipu dengan barang-barang KW, berikut cara untuk membedakan sepatu ori dan KW.

Sepatu skecher pria merupakan pilihan yang tepat bagi kalian para pria yang suka dengan sepatu branded berkualitas tinggi. Dengan kualitas yang baik dan memiliki nama branded yang tinggi, banyak pihak yang membuat tiruan dari sepatu ini.

Karena semakin banyak masyarakat yang tertarik dengan sepatu skechers pria original karena kualitasnya yang tinggi. Pihak-pihak yang membuat tiruan ini juga menyebarkan pasar mereka menjadi lebih luas. Walaupun begitu masih banyak masyarakat yang membeli barang tiruan karena harga aslinya yang mahal.

Tapi karena hal ini banyak pihak yang merasa bingung dengan tampak fisik dari skechers asli atau tiruan ini. Artikel ini cocok untuk kalian yang merasa bingung karena hal tersebut.

Berikut Cara Membedakan Sepatu Skechers Pria Asli atau KW

  • Cek Kotak Sepatu

Kotak sepatu orisinil dan KW walaupaun terlihat sama, tapi ada hal sederhana yang membedakannya. Pertama  pada bagian label untuk barang KW telihat seperti fotocopyan. Untuk label dari sepatu asli terlihat lebih kokoh.

  • Label barcode serta angka seri

Untuk melihat sepatu asli atau tidak, anda bisa melihat angka seri sepatu skechers. Anda dapat bandingkan angka seri sepatu di bagian pengecap sepatu dan sinkronkan dengan angka seri yang ada di kardus. Lalu cek melalui website resmi.

  • Perhatikan Harga

Tips ini merupakan tips paling sederhana dan paling mudah diketahui. Karena anda hanya perlu membandingkan harga sepatu skechers pria original yang ingin anda beli dengan harga sepatu di toko online yang resmi. Jika harga barang terlalu murah dari toko online itu sudah pasti sepatu KW.

  • Bahan Sepatu yang Berkualitas

Merk branded Skechers tentunya memiliki harga yang tinggi dengan kualitas yang tinggi. Yang paling mencolok dari bahan original dan KW ada pada sol sepatu. Untuk barang KW sol yang digunakan biasanya menggunakan karet mentah yang memiliki wona kuning kecoklatan.

Itulah cara membedakan sepatu skechers pria original atau KW. Cara ini juga bisa menjadi tambahan informasi agar anda tidak muda tertipu. Dengan cara sederhana ini semoga anda dapat terbantu