5 Cafe yang Instragamable

Dari dulu Bandung memang terkenal sebagai destinasi wisata di Indonesia. Karena memang di Bandung banyak sekali tempat-tempat menarik yang banyak dikunjungi orang. Selain itu, di Bandung juga memiliki berbagai tempat yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dan makan. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan merekomendasikan 5 cafe atau tempat makan di Bandung yang instragamable sebagai berikut :

  1. Vilo Gelato Bandung

Vilo Gelato Bandung ini adalah cafe es krim yang menyajikan gelato sebagai menu andalan mereka. Di tempat ini, gelato yang berbahan dasar susu, krim, dan gula ini dijual dalam berbagai varian rasa. Ada rasa klasik seperti Signature Chocolate, Mocha Almond Fudge, Salted caramel, dan Green Tea. Selain itu, ada juga rasa yang disukai anak-anak seperti Hazelnut Chocolate, Cookies & Cream, dan Crunchu Ferrero Rocher. Jika menyukai gelato yang warna-warni, anda bisa pilih Magic Unicorn yang terbuat dari pisang dan raspberry, atau Cotton Candy yang terbuat dari tebu organik. Vilo Gelato Bandung ini beralamat di Jalan Gunung Kareumbi No. 7, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141.

  1. Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar ini sangat cocok untuk dijadikan tempat hangout bersama teman atau keluarga tercinta. Selain akan menawarkan pemandangan yang keren ditambah dengan udara yang segar, cafe ini juga akan menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang relatif murah. Cafe D’Pakar ini berlokasi di Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Cafe ini mulai buka pukul 09.00-18.00 WIB dengan harga menu makanan mulai Rp 10 ribu – Rp 35 ribu. No. Telp : 0851-0267-7787.

  1. Sydwic

Cafe yang beralamat di Jalan Cilaki Nomor 63, Riau, Bandung ini memiliki interior bernuansa cokelat, hitam, dan putih yang bisa anda gunakan untuk foto OOTD. Menu yang ditawarkan terdiri dari masakan nusantara dan Western.

Salah satu menu andalan cafe ini adalah shrimp with sambal matah dengan tambahan spaghetti. Adapun minuman yang menjadi signature-nya adalah eskosu, yang artinya es kopi susu khas Sydwic.

  1. Maja House

Cafe yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman di Bandung. Selain menawarkan suasana yang nyaman dengan menu makanan yang relatif murah, di cafe ini juga akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah yang bisa membuat suasana di cafe ini menjadi lebih menarik. Maja House ini berlokasi di Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.  Cafe ini mulai buka pukul 11.00-00.00 WIB dengan harga menu makanan mulai Rp 20 ribu – Rp 100 ribu. No. Telp : (022) 2788196.

  1. Cocorico Bandung

Selain untuk santai dan menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang disediakan, di cafe ini anda bisa menikmati keindahan Kota Bandung di tempat ketinggian. Tentunya hal ini merupakan momen yang cukup menarik. Tempatnya yang cukup unik dan menarik, sehingga tidak aneh kalau cafe yang satu ini banyak dikunjungi oleh masyarakat setempat. Cafe yang berlantai 3 ini  ini berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Cafe ini mulai buka pukul 11.00-23.00 WIB dengan harga menu makanan mulai Rp 20 ribu – Rp 111 ribu. No. Telp : (022) 2503262.