KVIBES ANIME Wadah Pecinta Anime dan Rekomendasi Film Anime Terbaru

Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 Dirilis Tahun Ini | Radar  Malang Online

KVIBES ANIME adalah sebuah komunitas pecinta anime yang bertujuan untuk saling berkenalan satu sama lain, berbagi informasi, dan membuat project. Grup ini menerapkan sistem poin dan level dimana para member resmi dapat menerima berbagai benefit yang menarik di setiap levelnya.

Ada beberapa fasilitas unik yang disediakan oleh KVIBES ANIME ini, diantaranya adalah :

  • VIP System Points

Yang mana, anda bisa mengumpulkan poin, dimana poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik seperti merch, figurin hingga TRIP Ke Jepang

  • Kelas Bahasa

Disini anda bisa belajar bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

  • Events

Di grup ini akan digelar nobar, Podcast, Virtual Concert dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Bot Games

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang KVIBES ANIME, anda bisa mengunjungi Instagramnya di Kvibes Anime Official.

Rekomendasi Film Anime Terbaru

  1. Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

Film anime yang satu ini mengisahkan tentang perjalanan Tanjiro menjadi seorang pembantai iblis untuk membalas dendam keluarganya yang dihabisi oleh iblis pemakan manusia.

Dalam pembantaian tersebut, Tanjiro dan adiknya, Nezuko menjadi anggota keluarga yang selamat dari serangan mematikan tersebut. Namun, di tengah usaha untuk balas dendam, sang adik Nezuko perlahan-lahan terkontaminasi darah iblis.

  1. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul ini merupakan salah satu anime pavorit yang banyak ditonton oleh banyak orang di musimnya. Anime yang satu ini mengandung kekerasan dan peperangan di setiap episodenya antara Ghoul yang saling menumpahkan darah. Selain itu, dalam anime ini juga hadir seorang wanita psikopat sebagai tokoh utama yang banyak disukai oleh penonton. Ceritanya sangat unik, karena wanita psikopat tersebut rela melakukan berbagai pembunuhan demi melindungi pria yang dicintainya. Anime ini bercerita tentang pembuhan dan adegan vulgar.

  1. Prison School

Anime yang satu ini bercerita tentang kehidupan penjara sama seperti Deadman Wonderland, akan tetapi anime yang satu ini dikemas berbeda. Penjara dalam anime ini merupakan sebuah penjara sekolah yang diberikan untuk laki-laki di sekolah wanita tersebut. Dimana, setiap laki-laki yang melakukan kesalahan sekecil apapupun akan kena hukuman. Anime ini dipenuhi dengan adegan kekerasan dan pakaian vulgar.

  1. Attack on Titan : The Final Season

Anime yang satu ini mengisahkan tentang perjalanan Eren Yeager, untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya yang dibunuh oleh para Titan. Dikisahkan Eren sebagai orang yang sangat membenci para Titan. Lalu Eren bergabung dengan pasukan pembutu Titan bernama Survey Corps untuk membalas dendam tersebut.

  1. School Days

Kalau dibaca secara sekilas dari judulnya memang terkesan seru. Film hentai yang satu ini bercerita tentang dinamika kehidupan di sekolah yang tidak jauh dari cerita seorang cowok yang jatuh cinta sama cewek dan meminta sahabatnya untuk dicomblangin. Bukan hanya masalah percintaan, film ini juga mengandung adegan vulgar, depressing, sampai tindak kekerasan yang. Film hentai ini tidak boleh ditonton oleh anak-anak.

  1. Blood C

Anime yang terakhir adalah Blood C. Film ini hampir sama dengan film School Days yang menceritakan percintaan, hingga menampilkan berbagai adegan petumpahan darah yang harus dilakukan oleh pemeran utama untuk membunuh para monster dari kuilnya. Bukan hanya pertumparan darah saja, dalam film anime ini juga diceritakan adegan-adegan gore yang bikin pusing.