Rekomendasi smartphone 2 jutaan dengan kamera oke dan desain stylish

Memiliki smartphone kini menjadi layaknya kewajiban bagi setiap orang, kemudahan berkomunikasi serta berinteraksi dengan dunia luar menjadikannya mempermudah setiap individu terlebih yang terpisah jarak. Selain manfaat utama yang didapatkan dari penggunaan smartphone, beberaa diantaranya juga menggunakannya sebagai bahan untuk bergaya karena kini smartphone juga berlomba-lomba menawarkan fitur seperti kamera yang oke dan desain yang stylish. Jika dulu smartphone hanya dimiliki orang-orang tertentu saja kini smartphone rasanya bisa dimiliki siapa saja mengingat harganya juga cukup terjangkau. Beberapa brand memang mengincar kalangan menengah sebagai target marketingnya, salah satunya brand Oppo yang sudah lama menjajakan kakinya di pasar Indonesia. Brand ini berasal dari Tiongkok dan sudah sejak lama dikenal di Indonesia, brand ini banyak digemari sejak lama karena menawarkan fitur yang oke dengan harga yang cukup terjangkau. Sejak awal perilisannya pada tahun 2010 kini sudah ratusan juta unit terjual dan masih terus mengeluarkan inovasi terbarunya. Hingga saat ini masih dikeluarkan inovasi tipe smartphone Oppo dengan harga yang beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kantongmu.

Pada tahun ini di bulan September sendiri smartphone ini baru saja mengeluarkan Oppo A33 yang merupakan tipe terbaru dari pendahulunya Oppo A55, dengan desain yang sangat mirip serta beberapa kemiripan lainnya smartphone ini hadir dengan harga 2 jutaan saja. Kemiripan yang sangat signifikan diantaranya teedapat pada desain letak kamera dan layar. Oppo A33 dilengkapi dengan layar 6,5 inch akan sangat cocok digunakan untuk bermain game terlebih dengan resolusi HD dan dilindungi dengan Gorilla Glass 3. Seperti biasanya smartphone Oppo selalu mengunggulkan kamera dan tak terlewatkan walau di smartphone kelas menengah seperti pada Oppo A33 satu ini.

Oppo A33 dilengkapi dengan kamera depan berukuran 8 MP dan juga 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera portrait 2 MP, serra kamera macro 2 MP yang diletakkan dalam bentuk persegi di bagian belakang. Tata letak kamera didesain semaksimal mungkin agar terlihat elegan dengan perpaduan warna dengan beragam pilihan dan dengan look elegan yang mengkilap. Tak lupa smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai ukuran 5000 mAh yang dilengkapi dengan fast charging agar pengisian tak lagi membutuhkan waktu yang lama. Namun sangat disayangkan Oppo A33 hanya tersedia pada ukuran RAM 3 GB dengan internal storage sebesar 32 GB, namun jangan bersedih karena smartphone ini dilengkapi dengan slot micro SD hingga 256 GB. Sangat cocok untuk kamu yang doyan berfoto tanpa harus khawatir memori tak mencukupi.

Smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dengan sistem operasi Android 10, tak lagi takut performa buruk walau smartphone ini termasuk smartphone dengan harga yang cukup murah. Di awal perilisannya smartphone ini dibanderol dengan harga 2,3 jutaan yang dijual di situs resmi Oppo Indonesia.

Itu dia rekomendasi smartphone murah dengan harga 2 jutaan saja namun dilengkapi dengan fitur-fitir yang mendukung aktivitasmu dan juga dengan desain yang sangat elegan, cocok untuk kamu yang penuh aktivitas dengan masih mempertimbangkan penampilan dan gaya. Dapatkan Oppo A33 di gerai resmi Oppo ataupun di E-commerce terpercaya agar terhindar dari penipuan dan harga yang berbeda dari harga resmi yang dirilis Oppo.