Cara Membuat Toko di Shopee

promo 12.12 Shopee

Catatan pengeluaran dan pemasukan merupakan hal penting untuk dilakukan jika kamu memiliki bisnis online. Hal itu akan memudahkan kamu untuk mengetahui keuangan mu mengalir kemana saja dan untuk apa saja. Buatlah pembukuan untuk lebih memudahkan kamu, cukup download aplikasi BukuKas kamu bisa membuat pembukuan dengan online dan mudah.

Sebagai pemilik bisnis online kamu harus mencoba dengan membuka toko di shopee dan jadi bagian dari mitra shopee. Shopee tidak hanya memudahkan kamu untuk berbelanja tapi berpotensi untuk menggaet konsumen baru dan jumlah omset penjualan kamu. Berikut cara membuat toko di shopee.

Cara Membuat Toko Shopee

Jika kamu masih kesulitan untuk membuat toko di shopee dan mau menjadi bagian dari mitra shopee silahkan ikuti langkah berikut.

  • Buat Akun Shopee

Dipastikan untuk kamu memiliki akun shopee terlebih dahulu. Kamu bisa mengunjungi shopee.co.id atau download aplikasi shopee. Lalu kamu klik daftar dan masukkan nomor handphone lalu lakukan verifikasi dengan nomor atau email yang sudah terdaftar.

  • Lengkapi profil

Setelah mempunyai akun shopee, kamu harus melengkapi profil kamu. Klik menu saya pada sisi kanan bawah lalu klik mulai jual pada sisi kiri atas. Langkah selanjutnya yaitu lengkapi profil toko online kamu, mulai dari nama toko, deskripsi, logo toko, lalu isi banner pada toko. Jika sudah terisi dengan lengkap, klik simpan.

  • Mengatur alamat

Selanjutnya kamu bisa menu alamat saya kemudian lengkapi dengan alamat toko kamu. Selanjutnya pilih jasa kirim tersedia kota kamu. Semakin lengkap jasa kirim yang kamu pilih, akan memudahkan konsumen berbelanja dari berbagai daerah.

  • Masukkan rekening bank

Setelah melengkapi profil, mengatur alamat, dan jasa kirim. kamu harus mengisi dan mencantumkan nomor rekening bank lalu masukkan password shopee.

Bagi kamu pemilik toko online, sebaiknya bedakan rekening pribadi dengan rekening toko. Agar kamu bisa mengelola dan mencatat catatan pengeluaran serta pemasukan pada toko kamu.

  • Memulai untuk berjualan

Setelah semuanya sudah terisi dengan lengkap, kamu bisa langsung melanjutkan mempposting jualan di toko kamu. Setelah produk sudah terunggah di shopee artinya kamu sudah siap untuk berjualan.

Ulasan tadi cara membuat toko di shopee dengan mudah. Kamu harus menjadi penjual yang fast respon dengan pelayanan yang baik. Berikan foto produk yang sesuai dengan apa yang kamu jual. Tulislah deskripsi produk kamu harus sesuai juga dengan keadaan barang yang kamu jual tersebut.

Jadilah penjual yang jujur dan mempunyai komitmen tinggi. Perhitungkan catatan pengeluaran dan pemasukan juga tidak boleh dilupakan.

Segera download aplikasi BukuKas di playstore maupun di appstore. Kamu juga bisa mengunjungi laman website BukuKas yaitu https://www.bukukas.co.id/.