Baju Lebaran 2020

Product Image

Cari baju lebaran buat menemani suasana hari idul fitri yang luar biasa? Pingin cari baju lebaran yang bisa digunakan oleh para pria tapi tetap terlihat modern? Udah bukan jamannya pake baju lebaran tapi masih menggunakan kemeja batik atau sekedar kaos oblong aja. Sekarang anda bisa mendapatkan baju lebaran berupa baju koko yang bisa anda gunakan untuk Baju lebaran 2020. Bagi seorang wanita sih baju lebaran susah banget dicari dipasaran pasalnya modelnya berbagai macam dan sudah pasti bikin pusing kepala karena banyak pillihannya. Bisa bisa lebaran tahun ini isinya cuman gonta ganti pakaian doang tapi gatau makna di balik arti lebaran. Nah dari pada mubazir cari pakaian yang ujung ujungnya tidak terpakai, mendingan anda membelikan pakaian lebaran untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan atau membeli dalam jumlah banyak dan di sebarkan kepada sanak saudara yang anda miliki. Bagi seorang pria baju lebaran sebenarnya bukan suatu yang penting, tetapi momentnya lah yang membuat segalanya menjadi lebih penting. Baju lebaran yang biasanya digunakan oleh para pria apa lagi kalau bukan baju koko. Baju koko sebenarnya sudah banyak sekali dipasaran dengan banyak bentuk, banyak motif, banyak aksen dan banyak warnanya. Tapi mencari baju koko tidak dilihat berdasarkan hal tersebut saja melainkan dilihat dari bahan dan juga model yang paling utama. Lalu model dan bahan baju koko apa saja sih yang sudah disiapkan untuk Baju lebaran 2020?

Nah model pertama yang sebenarnya sudah ada dipasaran luas adalah baju koko bertangan pendek. Seperti yang ketahui banyak laki-laki senang dengan baju bertangan pendek karena terlihat tidak terlalu ribet harus menggulung ke bagian atas ketika berkenaan dengan suatu benda atau ketika berwudhu. Tipe baju yang seperti ini sudah tersedia dalam berbagai pilihan desain dan juga motif. Anda pun bisa melihat variasi aksen yang biasanya tersedia juga dalam bentuk polosan alias tidak ada tambahan border ataupun warna warna yang tidak cocok untuk seorang pria. Jika anda memiliki untuk menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda maka pilihan model tangan pendek ini bisa menjadi salah satunya. Lalu untuk model baju koko dengan angan pendek ini biasanya tidak akan melebih ukuran siku anda dan dibuatnya memang tidak terlalu longgar alias sedikit membentuk tubuh laki-laki.

Model baju selanjutnya adalah model baju koko berlengan panjang. Baju koko yang berlengan panjang ini juga sama sama memiliki berbagai macam model dan juga aksesn yang dimana akan terus terlihat berbeda disetiap bentuknya. Desain yang diberikan pun cukup modern sehingga kita tidak akan ketinggalan jaman dengan orang lain yang menggunakan motif lain. Perbedaannya sudah pasti terlihat pada bagian lengan dimana dibuat dalam bentuk hingga menutupi bagian siku dan juga pergelangan tangan. Biasanya ada model dengan pergelangan tangan yang dikancing dan ada juga model pergelangan yang lurus saja tanpa ada lobang kancing dibagian belakang. Sayangnya model lengan panjang ini bila dibuat dalam bentuk polos akan terlihat sedikit aneh sehingga jarang sekali dibuat dalam bentuk polos tetapi diberikan beberapa motif tambahan sedikit yang tidak terlalu mencolok tetapi akan tetap menarik untuk digunakan. Dalam pemilihan bahan pun sudah pasti yang terbaik karena terkadang para pria mengeluh terlalu panas ketika menggunakan baju koko berlengan panjang.