Ini Dia Beberapa Fitur Terbaru Dari Aplikasi Yummy Yang Harus Kamu Tahu!

Kenalkan Cara Masak Mudah bagi Millennial, Yummy App Jadi Trending

Sebagai seorang ibu rumah tangga, tentu saja kita sudah sangat akrab dengan sebuah kegiatan masak memasak di dapur kan? Ya, terang saja demikian, sebab kegiatan yang satu ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan makanan keluarga di rumah. Dengan demikian, maka tak heran juga jika legiatan masak memasak di dapur selalu di identikan dengan kegiatan ibu rumah tangga.

Berbicara, soal kegiatan masak memasak di dapur, saat ini telah hadir sebuah aplikasi memasak yang bernama Yummy. Aplikasi memasak besutan IDN Times ini memang dirancang untuk memudahkan para ibu rumah tangga, untuk mendapatkan inspirasi berbagi resep masakan dengan bahan-bahan seadanya lho.

Apakah bunda sudah memiliki sebuah aplikasi yang bernama Yummy? Jika iya, maka bunda akan mendapatkan beberapa keuntungan berkat keberadaan fitur-fitur yang dimiliki pada aplikasi Yummy, yang dapat membantu dalam menciptakan beragam resep masakan secara mudah. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beberapa fitur terbaru dan kelebihan aplikasi Yummy. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

  1. Fitur Memasak Yang Berdasarkan Bahan-bahan Seadanya

Berkat adanya fitur yang satu ini, bunda pun dapat memecahkan masalah yang kerap terjadi saat akan memasak. Bagaimana tidak! sebab Yummy App ini dapat menuntun serta membantu bunda dalam memilih resep apa saja yang akan dimasak, yang berdasarkan bahan-bahan yang ada di dalam kulkas. Itu sebabnya, tak jarang banyak para ibu yang merasa kelimpungan saat harus memasak menu tertentu karena terbatasnya bahan-bahan makanan yang ada.

  1. Fitur Memasak Yang Berdasarkan Budget

Selain tersedia fitur memasak yang berdasarkan bahan seadanya, Yummy App ini juga menyediakan fitur memasak yang berdasarkan budget lho. Ya, ketika uang belanja bulanan sudah mulai menipis, tentu saja bunda tidak dapat memasak menu-menu favorit keluarga. Namun bunda tidak perlu khawatir atau panik, ketika akan memasak menu tertentu dengan budget minimal.

Ya, seperti yang sudah disebutkan tadi, dimana Yummy App telah menyediakan sebuah fitur yang akan memudahkan bunda ketika budget belanja sudah mulai menipis. Fitur memasak yang berdasarkan budget tersebut, seakan menuntun bunda untuk menemukan berbagai inspirasi sesuai dengan berapa budget yang dimiliki untuk membuat masakan.

  1. Fitur Komunitas

Fitur terbaru berikutnya di Yummy App yang wajib bunda ketahui, yakni berupa fitur komunitas. Ya, selain dapat memudahkan bunda dalam kegiatan masak-memasak di rumah, keberadaan fitur komunitas ini juga bisa bunda gunakan untuk meng-upload resep masakan hasil sendiri lho. Nantinya, resep masakan yang sudah bunda upload dalam komunitas ini akan diseleksi oleh tim chef dari Yummy App.

Jika resep masakan bunda lolos seleksi, maka bunda pun akan langsung mendapatkan 10 Yummy poin. Itu artinya, 10 Yummy poin sama dengan Rp 10 ribu lho. Semakin banyak Yummy poin yang didapat, tentu saja akan semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang akan bunda dapatkan. Nah, fitur komunitas inilah yang menjadi pembeda antara Yumy App dengan aplikasi memasak lainnya.

Demikianlah ulasan singkat seputar beberapa fitur tebaru dari aplikasi Yummy, sehingga dapat memudahkan bunda dalam urusan masak memasak di dapur. Maka dari itu, buruan kunjungi Play Store sekarang juga untuk download dan install aplikasi resep masakan Yummy App pada perangkat android bunda.