Download Trik Bermain Mobile Legends Agar Menang Terus di Youtube

Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legends

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Mobile Legends adalah salah satu game MOBA paling populer di dunia. Bahkan, jumlah para pemain Mobile Legends ini selalu mengalami peningkatan pada setiap tahunnya. Namun, ada beberapa poin penting yang harus kamu ketahui sebelum bermain game Mobile Legends tersebut. Poin penting apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

Poin 1

Poin pertama yang harus kamu ketahui sebelum bermain Mobile Legends, yakni pastikan dulu bahwa kamu menggunakan koneksi internet yang stabil. Ya, terang saja demikian, sebab kenyamanan dan kelancaran pada semua game yang berbasis online ini sangat tergantung pada konektifitas internet. Apabila koneksi internetnya stabil, tentu saja permainannya pun akan nyaman dan lancar. Jika sebaliknya, maka akan terjadi lag yang dapat menghambat permainan sehingga kamu akan mudah kalah.

Poin 2

Selain harus memiliki koneksi internet yang stabil, kamu juga harus menjaga suhu ponsel agar tetap dingin. Mengapa harus demikian? Pasalnya, masalah lag juga bisa terjadi karena kondisi baterai ponsel yang terlalu panas atau overheat. Dalam hal ini, kamu harus menggunakan ponsel pintar yang kuat terhadap panas yang mengusung CPU Snapdragon. Jika ponsel yang kamu gunakan itu mengusung CPU Mediatek, maka kamu harus bermain di ruang yang ber-AC.

Poin 3

Tak sedikit dari para player yang melakukan AFK (keluar dari game), saat permainannya baru saja dimulai. Padahal, hal tersebut merupakan tindakan yang sangat merugikan bagi team lho! Jika kamu sering AFK, maka team-mu akan mudah kalah dikarenakan 4 vs 5. Oleh karena itu, kamu harus bermain di waktu luang saja ya.

Nah, itulah beberapa poin penting yang harus kamu perhatikan sebelum bermain game Mobile Legends. Untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai trik menang terus dalam bermain game Mobile Legends seperti di bawah ini :

1. Memperkuat Emblem

Apabila level emblem-nya semakin kuat, maka hero yang kamu gunakan juga akan semakin kuat. Selain memperkuat emblem, disarankan juga bagi kamu untuk memilih emblem yang sesuai. Dengan begitu, maka hero yang kamu gunakan akan mendapatkan berbagai tambahan berupa kekuatan, HP, kecepatan, serangan jarak dekat, serangan jarak jauh, dan lain sebagainya.

2. Jangan Egois

Mengingat game Mobile Legends ini lebih mengutamakan kekompakkan team, maka sudah semestinya bagi kamu untuk tidak egois.

3. Memilih Hero Yang Tepat

Setiap hero yang ada di Mobile Legends itu mempunyai tugas masing-masing dan keunggulan yang berbeda. Ya, ada hero yang berkarakter Tanker, Assasin, Marksman, dan Mage.

4. Memilih Ability Yang Tepat

Walaupun hero dan emblem yang kamu gunakan sudah tepat, tapi pemilihan abilitynya tidak tepat, maka kamu akan mendapatkan masalah lho.Oleh karena itu, pilihlah ability yang tepat. Pada hero Marksman memiliki HP kecil, sehingga kamu harus memilih Ability yang focus pada peningkatan kecepatan.

5. Fokus Leveling Pada Awal Permainan

Trik berikutnya yang harus kamu lakukan agar menang terus di Mobile Legends, yaitu focus levelling di awal permainan. Sebab, semakin tinggi level heronya, maka akan semakin kuat pula skill yang dimilikinya.

Itulah beberapa trik yang harus kamu lakukan dalam bermain game Mobile Legends agar menang terus. Agar kamu bisa menontonnya tiap hari di youtube, kamu bisa dapatkan cara download video youtube ya guys.