Open Trip Murah hanya di Pulau Pahawang

Hai hai, bagi kamu yang suka dengan genre adventure dengan keindahan alam bawah laut? Di Pulau Pahawang yang cocok memanjakan penglihatan kamu yang mewah dengan kegiatan snorkeling.

Pulau pahawang ini salah satunya tempat wisata sekitar Bandar Lampung. Ikon pariwisata ini semakin maerik ketika kamu bisa mleihat ikan nemo dan bawah laut yang ditumbuhi dengan terumbu karang sebagai tempat tinggal mereka. Apalagi ada wahana lainnya yang membuat kamu,keluarga,pacar dan rekan-rekanmu semakin enjoy dan bersemangat.

Meskipun kamu menjelajah di tempat ini, jangan lupakan juga tugas-tugasmu saat sudah memasuki akhir liburan. Jangan bersedih, kamu masih bisa mengingat atau mengambil momen tersebut saat di pulau Pahawang tersebut. Remember right? So slowly time or fast? It’s ok, whatever.

Akses memasuki pulau pahawang ini mudah dilalui dengan melewati penyeberangan ke Pulau Pahawang dan diakses oleh pusat kota Bandar Lampung selama Sembilan puluh menit perjalanan.

Pulau Pahawang ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Ada penginapan,menjual makanan dan minuman serta lainnya. Tapi ada beberap bagian di Pulau Pahawang yang tidak menjajakannya sehingga kamu membawa bekal yang cukup.

Kamu bisa menyewa perahu dengan harga Rp 500.000 yang isinya 15 orang dan bagi yang pecinta snorkeling ada tambahan dengan alat snorkeling 50 ribu /orang. Penginapan dan homestay nya bisa kamu pilih dikarenakan banyak pilihan harga yang cocok untuk kamu. Kemudian, harga open tripmya beraneka ragam bahkan sesuai waktu,bulan dan tahun saat kamu berangkat. Berikut ini harga trip pulau pahawang:

470 ribu/orang (Dari Pelabuhan Merak)

630 ribu/orang (Dari Plaza Festival-Jakarta)

350 ribu/orang (Dari Dermaga Ketapang)

440 ribu/orang (Dari Bandar Lampung)

Harga trip khusus natal dan tahun baru:

490 ribu/orang (Dari Pelabuhan Merak)

680 ribu/orang (Dari Plaza Festival-Jakarta)

370 ribu/orang (Dari Dermaga Ketapang)

460 ribu/orang (Dari Bandar Lampung)

Jadwal keberangkatan:

*Bulan November

15-17 November 2019

22-24 November 2019

29November-1 Desember 2019

*Bulan Desember

6-8 Desember 2019

13-15 Desember 2019

20-22 Desember 2019

21-23 Desember 2019(Spesial Hari Natal)

22-24 Desember 2019(Spesial Hari Natal)

23-25 Desember 2019(Spesial Hari Natal)

27-29 Desember 2019

30 Desember-1 Januari 2020(Spesial Tahun Baru)

Biaya yang sudah termasuk trip Pahawang:

Asuransi,pelampung per orang,Mobil AC dari lokai meeting point sampai ke Dermaga Ketapang,BBM+Tol+Parkir+Sopir,bonus foto under water,bonus foto selama liburan,mineral,barbeque 1 kali,makan 4 kali prasmanan(pagi,siang,sore dan malam),tiket ferry merak-bakauheni,asuransi penyebarangan merak-bakauheni,tour leader ke meeting pont,tour guide,perahu jelajah 2 hari,penginapan 2 hari satu malam “Non AC” di Pulau Pahawang Besar dan tiket masuk wisata.

Biaya tidak termasuk trip Pahawang meliputi sewa kacamata google,sewa kaki katak,banana boat,jet ski,upgrade speed boat untu tour Pahawang,upgrade penginapan private,upgrade penginapan AC,upgrade penginapan jenis Cottage dan upgrade ruang VIP di kapal feri.

Destinasi Pulau Pahawang adalah Cukuh Bedil,Pulau Kelagian Besar,Pulau Kelagian Kecil,Pulau Pahawang Kecil,Taman Penangkaran Ikan Nemo,Gosong Bekri,Gosong Kalangan,Pulau Pahawang Besar,Gosong Pancong,Pulau Tanjung Putus dan Pulau Balak.

Rundown Paket liburan Pahawang:

Hari 1 masing-masing start Palembang,Jakarta dan Merak dibedakan waktunya, Hari 2 mulai penyeberangan bakauheni ke lampung sampai seluruh acaranya jam 21.30 untuk istirahat,Hari 3 hunting sunrise sampai tiba di Jakarta dengan trip selesai.

Masih mentok pikiran kamu yang lagi trip ini? Silahkan saja tapi jangan mengkhayalkan pulau pahawang dengan imajinasimu. Takut-takut kamulah yang belum menikmatinya.