Berikut Ini Tempat Wisata Bandung Yang Bisa Anda Kunjungi

Hasil gambar untuk Caringin Tilu


Dengan memiliki julukan Faris Van Java,  Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya alamnya yang mempesona. Sehingga tidak aneh kalau banyak orang yang menjadikan Bandung ini sebagai tujuan liburan akhir pekan, terutama dari Jakarta. Bukan hanya itu, Bandung juga sangat terkenal dengan berbagai kulinernya yang enak-enak. Jika kalian ingin menghemat biaya liburan, kalian bisa mencari hotel di bandung di situs travel agent online karena disana anda bisa menemukan berbagai macam promo menarik. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang tempat wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi sebagai berikut ini :

1. Caringin Tilu

Caringin Tilu ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di Bandung Timur. Selain itu, Caringin Tilu ini lebih populer di masyarakat dengan sebutan Cartil Bandung. Dimana Caringin Tilu ini merupakan sebuah kawasan di Bandung Timur yang menyimpan sejuta pesona dari potensi alam yang ada di Bandung. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta dengan suasana pemandangan alam pegunungan yang khas, ditambah dengan udaranya yang cukup dingin dan romantis. Caringin Tilu ini memiliki daya tarik dan pesona tersendiri akan keindahan wisata alamnya dengan terbentangnya pegungan yang menghampar dan terhubung antara yang satu dengan yang lainnya, dan berundak-undak.

2. Farmhouse Susu Lembang

Dengan mengusung tema Eropa klasik, Farmhouse ini memang sengaja didesain guna memanjakan para pengunjungnya untuk selfie. Karena di tempat ini banyak sekali spot-spot yang unik dan menarik untuk dijadikan tempat selfie. Misalnya, seperti spot Lingkaran Besar di Hobbiton Adventure (Kampung Hobbit). Dimana perkampungan kurcaci ini didesain dengan menggunakan properti yang sangat mirip dengan aslinya. Wahana baru ini luasnya sekitar 1 hektar, jadi ketika anda masuk ke wahana ini, seolah-olah anda sedang berada di kampung Hobbit seperti pada film The Hobbit : An Unexpected journey dan The Lord Of The Rings. Bahkan yang sangat uniknya dari wahana ini, setiap sudut di sekitar rumah kurcaci sangatlah fotogenik untuk melakukan selfie.

3. Kiara Artha Park

Taman wisata ini berada di Jl. Jakarta, Bandung. Di taman yang memiliki luas 2,6 hektar ini terdapat area yang dibangun untuk memperingati Konferensi Asia Afrika yang dilaksanakan di Bandung pada 1955. Sehingga kawasan tersebut dinamakan Taman Asia Afrika. Dimana di dalam taman tersebut berdiri patung setengah badan inisiator KAA dan semua bendera dari negara peserta yang hadir pada waktu itu. Rencananya, Kiara Artha Park ini akan diresmikan pada akhir 2019. Sekarang ini, taman dibuka untuk tahap uji coba dan masih melengkapi berbagai fasilitas yang ada.

4. The Lodge Maribaya

The Lodge Eartbound Adventurre Park Cibodas atau yang dikenal dengan nama The Lodge Maribaya Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang lagi hits saat ini. Pada umumnya, tempat wisata ini sangat bagus dan indah yang mengusung tema alam sesuai dengan letak geografis daerah Lembang yang banyak sekali dikelilingi oleh perbukitan hijau. Selain itu, suhu udara di tempat wisata ini sangat sejuk yang berkisar 17-27 derajat celsius. Hal ini dikarenakan Lembang terletak di ketinggian antara 1.132 hingga 2.084 meter diatas permukaan laut. Selain memiliki alamnya yang sangat indah, di sini juga sudah tersedia beberapa wahana yang menarik, seperti hot air baloon, gantole, sky bike/ zip bike, sky swing, sky tree, bamboo sky, dan glamour camping (glamping),

Keren – keren kan? Bagi anda yang akan berlibur ke Bandung, anda bisa mengunjungi tenpat-tempat wisata di atas.