Tips Memilih Nickname Mobile Legends Dan Beberapa Contoh Nickname Keren dan Unik

Mobile Legends atau Bang bang adalah sebuah game action MOBA Android yang dibuat oleh Moonton, yang berukuran mulai dari 90 MB dengan game DotA Android yang cukup ringan untuk dimainkan di Android. Yang tentunya game ini sangat di gemari oleh banyak pihak mulai dari orang dewasa, remaja, anak-anak, dan juga para orang tua. Terlepas dari semua itu, setiap pemain tentunya ingin memiliki nickname atau nama panggilan yang keren dalam permainan Mobil Legends. Berikut tips memilih nickname unik Mobile Legends beserta contohnya:

1. Gunakan Nama Asli atau Panggilan

Dalam memilih nickname yang akan digunakan dalam game Mobile Legends, anda bisa menggunakan nama asli maupun nama panggilan. Misalnya anda memiliki nama Yudi Habibi, maka anda bisa mengambil kata dari nama tersebut. Baik itu awalan huruf maupun salah satu kalimat kemudian dikombinasikan dengan nickname lain, contohnya Forza 212 Habib atau RZX’YH.

2. Gunakan Bahasa Asing

Untuk mencari kata dari bahasa asing anda bisa menggunakan aplikasi translate di gadget yang anda miliki. Dengan begitu nama nickname anda akan semakin unik dan keren. Carilah oleh anda kata dari bahasa Indonesia yang menurut anda keren, kemudian coba translate ke dalam bahasa asing yang menurut anda bagus. Misalnya seperti kata “cerdik atau pandai” yang jika ditranslatekan ke bahasa Inggris menjadi “Genius atau Brilliance”. Akan tambah keren lagi jika anda modifikasi lagi sendiri.

3. Gunakan Karakter Atau Item Pavorit

Dalam hal ini anda bisa menggunakan karakter atau item pavorit anda di dalam game untuk membuat nickname yang unik dan keren. Anda juga bisa menggunakan nama karakter yang ada pada film-film action kesayangan anda. Untuk lebih unik dan keren anda bisa modifikasi nama karakter sesuai dengan keinginan anda. Contohnya seperti Jack the Calamity Reaper, Queen Aurora, King Leomord, dan lain-lain.

4. Gunakan Nama Yang Sangar (Menakutkan)

Penggunaan nama yang sangar yang cenderung mengintimidasi serta menakut-nakuti pemain lain bisa meningkatkan semangat bermain anda. Selain itu, dengan nama yang sangar ini bisa digunakan untuk memberitahukan musuh anda, bahwa anda lebih mahir dan profesional daripada lawan. Sehingga ketika bertarung dengan pemain yang memiliki nama sangar, lawan akan cenderung merasa ciut dan terintimidasi ketika melawan anda.

5. Beberapa Contoh Nickname Yang Unik dan Keren

Andromeda, Guncap Slingbad, Gunhawk, HeroBlackday, High Kingdom Warrior, Highlander Monk, Hightower, Hog Butcher, Holly Sparta, Houston, Houston Rocket, Hyper, Hyper Kong, Impulsive Flower, Knight Rider, Indiana, Jester, Jelly Camber, Jack Cassidy, IonicHound, Jester Zilla, JigKraken, Joker’s Grin, Judge, Junkyard Dog, K-9, K-Tin Man, K-On, Keystore, KiTParty, Kickstart, Kill Switch, Killah Goose, Kingfisher, KingofWolfstreet, Kitchen, Knight Light, Knuckles, Lady Killer, LFAKing, Koi Diva, LoneHunter, Landfill Max, Angle Eye,  Lava Nibbler, Lazy Killer, LeSpank, LexusGTXXX, LifeRobber, Light Lion, LightinOut, Liquid Death, Tsunami, Liquid Science, Little General, Little Cobra, Little Tickle, Lope Lope, Lord Nikon, Lord Pistachio, Lord Theus, Lucifer%u2019s rain, Lucky, LunaStar, Lunar Treat, Mad Irishman, Mad Jack, Mad Kid, Manmaker, Mad Robin, Mad Rascal, Marbles, Manimal, Marigold Loot, Married Man, Marshalking, Marshmallow, MaxicanChoncho, MeetWit, Mental, Mercury Reborn, Metal Star, Mikasa D Ackerman, Midas, Midnight Rambler, Midnight Rider, MightyFellow, MindBuggle, Mindless Bobcat, Mint Ness, MoneyKing.

Itulah tips tentang cara membuat nickname unik Mobile Legends. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.