Ulasan Spesifikasi Motor Mio M3

yamaha indonesia

Untuk Anda yang ingin tau mengenai apa saja produk sepeda motor merk Yamaha yang layak untuk Anda pilih, Anda bisa simak ulasan otomotif di bawah ini. Sudah banyak orang-orang yang penasaran juga mengenai apa saja produk sepeda motor merk Yamaha yang terbaik tersebut. Untuk Anda para penggemar brand Yamaha, tentunya lebih baik jangan sampai kelewatan bahasan berikut ini. Tentunya berbagai produk sepeda motor merk Yamaha sangat populer dan terkenal keberadaannya. Hal tersebut dikarenakan berbagai produk sepeda motor merk Yamaha tersebut menjadi kendaraan dengan berbagai keunggulan dengan fitur yang sangat fungsional. Dalam memilih produk sepeda motor merk Yamaha, lebih baik Anda harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan selera otomotif Anda. Dengan begitu, maka produk sepeda motor merk Yamaha yang Anda pilih bisa lebih memuaskan. Tentunya akan sayang sekali jika Anda menggunakan produk sepeda motor merk Yamaha yang kurang memuaskan baik itu dari segi tipe, model, warna ataupun fiturnya.

Berikut ini salah satu produk motor Yamaha yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yaitu motor Yamaha Mio M3. Untuk ulasan lebih jelas mengenai spesifikasi produk sepeda motor Yamaha satu ini yaitu sebagai berikut. Tipe mesin sepeda motor Yamaha Mio M3 ini yaitu SOHC, Air Cooled 4 stroke dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc. Sedangkan tenaga maksimum motor Yamaha Mio M3 ini yaitu 7.0 kW/ 8000 rpm dengan torsi puncak sebesar 9.6 Nm/ 5500 rpm. Jenis sistem pembakaran pada sepeda motor Yamaha Mio M3 ini yaitu Fuel Injection dengan transmisi tipe v-belt automatic. Jenis rem pada sepeda motor Yamaha Mio M3 ini yaitu tipe cakram. Sementara jenis rem belakangnya yaitu tipe tromol. Tentunya Anda harus tahu berapa kisaran harga produk sepeda motor Yamaha Mio M3 ini. Untuk kisaran harga sepeda motor Yamaha Mio M3 yang yang versi standar yaitu Rp. 15.550.000. Sedangkan kisaran harga sepeda motor Yamaha Mio M3 yang versi AKS SSS yaitu Rp. 16.450.000. Produk motor Yamaha Mio M3 ini menjadi sepeda motor matic brand Yamaha yang bisa dibilang termurah di pasaran otomotif Indonesia. Pada varian standar motor Yamaha Mio M3, Anda bisa mendapatkannya dengan harga hanya 15,5 Jutaan saja. Sedangkan untuk motor Yamaha Mio M3 yang versi AKS SSS, Anda bisa mendapatknya dengan harga 16.4 jutaan saja. Selisih harga pada kedua versi motor Yamaha Mio M3 tersebut  memang cukup banyak.

Hal tersebut dikarenakan untuk motor Yamaha Mio M3 yang versi AKS SSS sudah dilengkapi AKS atau Advance Key System yang dipadukan Answer Back System. Ada juga fitur SSS atau Smart-Stand Side Switch yang bisa mematikan mesin dengan otomatis ketika menurunkan standar. Sekian saja ulasan yang membahas mengenai produk sepeda motor merk Yamaha yang patut dicoba untuk para penggemar brand Yamaha ini. Banyak produk sepeda motor merk Yamaha memang yang berkualitas tinggi, contohnya yaitu seperti motor Yamaha di atas. Dengan mempelajari bahasan otomotif ini, tentunya kita akan lebih tahu lagi mengenai produk sepeda motor merk Yamaha terbaik yang beredar di pasaran Indonesia. Semoga Anda bisa lebih paham lagi mengenai produk sepeda motor merk Yamaha satu ini yang pastinya sangat handal dan berkualitas. Selamat mencoba menggunakan motor handal Yamaha satu ini dan semoga pengalaman berkendara Anda dengan produk sepeda motor merk Yamaha satu ini bisa memuaskan.