2 Metode yang Bisa di Gunakan Untuk Membobol Password Iphone


Hai para pembaca setia website, pada kesempatan kali ini saya akan share informasi yang sangat menarik yang dijamin bisa menambah wawasan anda mengenai dunia hacking sederhana. Informasi apakah itu? Informasi yang akan saya share berjudul “Beberapa metod yang bisa anda gunakan sebagai cara membobol password iphone”. Dengan membaca judulnya saja tentu teman-teman sudah tidak sabar kan untuk segera membacanya. Oleh sebab itu, yuk langsung saja pada pembahasan utama.

Iphone memang dikenal sebagai smartphone yang memiliki sistem keamanan yang canggih, meskipun demikian apabila anda pemilik iphone lalai dalam memakainya maka akan menjadi celah tersendiri oleh para hacker atau tangan-tangan jahil yang ingin membobol password iphone anda. Nah berikut beberapa metode yang biasa digunakan untuk membobol password iphone.

  1. Metode Pertama – Dengan menipu iCloud menggunakan server palsu

Seperti informasi yang saya baca, bahwa terdapat seorang hacker anonym yang telah mengklaim bahwa dirinya menemukan sebuah exploitasi dalam sistem iCloud, dimana hal tersebut dianggapnya mampu membuka iphone yang hilang. Hacker tersebut mengatakan bahwa dirinya berhasil membuka perangkat iphone sebanyak tidak kurang dari 15 rb dengan teknik tersebut. Meskipun demikian, metode tersebut terbilang sangatlah sulit. Tidak semua hacker mampu menggunakan teknik tersebut. hanya seorang hacker dengan kemampuan diatas rata-rata yang bisa melakukannya.

Namun kabarnya, perusahaan terkait yaitu apple belum memperbaiki celah tersebut. sehingga bisa terjadi hal serupa yang semakin banyak. tentunya kita hanya bisa berharap supaya apple dapat segera mengatasi hal tersebut.

  1. Metode Kedua – Dengan aplikasi passcode hacking

Cara membobol password iphone berikutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi bantuan bernama passcode hacking.  Salah satu aplikas passcode hacking yang cukup banyak digunakan adalah redsn0w, dengan metode ini seseorang bisa membuka iphone dengan sistem operasi IOS lawas. Tidak hanya membuka saja, aplikasi tersebut juga bisa menjailbreak perangkat iphone tanpa menghapus file atau data apapun. Akan tetapi sekarang ini pengguna iphone sudah banyak yang mulai mengupdate sistem operasinya ke IOS versi paling baru, sehingga tindakan hacking demikian tidak akan terjadi. Pasalnya hanya bisa terjadi pada ios versi jadul saja seperti IOS 5 dan 6.

Sangat informatif sekali bukan artikel yang telah saya bagikan ini. Semoga bisa menjadi bahan untuk menambah pengetahuan serta wawasan kita semua. Mungkin hanya sampai disini saja artikel yang bisa saya sampaikan, jika terdapat kalimat yang salah saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman semua.