Prosedur Pendaftaran Driver Grabcar Melalui Kudo

Kudo Teknologi Indonesia merupakan salah satu penyedia layanan daftar driver Grabcar. Registrasi online bisa dilakukan dengan aplikasi KUDO. Jika ingin memanfaatkan aplikasinya, terlebih dahulu seseorang harus mempunyai smartphone yang bisa mengaksesnya melalui koneksi internet. Smartphone yang dimanfaatkan tidak boleh bersistem CDMA. Provider yang bersistem CDMA adalah Esia dan Smatrfren. Jadi sebaiknya jenis provider yang digunakan adalah GSM.

Spesifikasi smartphone untuk mendaftar driver Grabcar yaitu mempunyai RAM sedikitnya 1 GB dan memori kurang lebih 16 GB untuk penyesuaian loading. Sebuah smatphone yang mempunyai RAM dan kapasitas memori besar akan mampu mengakselerasi respon agar aplikasi tidak lemot.

Selain spesifikasi untuk smartphone, ada pula persyaratan khusus bagi calong pengemudi yakni jenis mobil. Tidak hanya itu, SIM yang dikantongi harus jenis SIM A umum, SIM B, atau SIM B1. SIM A umum perlu menjadi persyaratan karena Grabcar mempunyai kedudukan yang sama dengan angkutan umum. Banyak juga dokumen yang harus dilengkapi serta proses utama sesuai alur.

Jika sudah melengkapi persyaratan tersebut, pendaftar driver Grabcar harus melalui proses uji KIR. Uji KIR adalah pengujian kendaraan bermotor baik motor maupun mobil. Setelah mobil lolos seleksi dengan biaya kurang lebih 92 ribu rupiah, maka pengemudi bisa dianggap terdaftar sebagai mitra atau driver Grabcar. Setiap mitra Grabcar harus menjadi anggota koperasi dan menjalani prodesur balik nama sebagai cara untuk mengakses segala tindak lanjut baik dari pemerintah maupun konsumen.

Jadi, berbagai keutamaan akan diperoleh seseorang yang mendaftar driver Grabcar melalui KUDO. Terdapat program menarik yang sanyang jika dilewatkan yaitu mengajak pelanggan sebanyak – banyaknya. Hal ini akan bisa mendatangkan berbagai komisi serta bonus. Tidak hanya itu, segala kemudahan seperti akses dan sebagainya sangat mungkin diperoleh dari jenis pendaftaran via aplikasi ini.

Tidak ada kerugian atau resiko yang bisa ditanggung selama prosedur dan alur dijalankan dengan baik. Karena layanan yang diberikan semakin inovatif dan berkembang, maka pendaftaran driver Grabcar bisa menjadi prioritas bagi siapapun yang ingin memulai pekerjaan tersebut baik secara full time  maupun part time. Segeralah bergabung untuk meraih bonus dan kemudahan setiap prosedurnya.