Tips Cara Memakai Parfum Wanita Yang Benar

Kamu sering memakai parfum ? yakin pemakaian parfum kamu sudah benar ? tidak peduli seberapa mahal dan harum parfum yang kamu beli, namun jika kamu salah dalam memakainya. Maka aroma harum parfum mahal kamu tidak bisa bertahan lama. Kesalahan basic yang sering dilakukan seseorang dalam memakai parfum adalah kebiasaan menyemprotkan parfum dari jarak dekat. Padalah cara terbaik dalam menyemprotkan parfum adalah pada jarak kurang lebih 15 cm dari tubuh, hal tersebut dilakukan supaya aroma parfum dapat menyebar keseluruh tubuh.

Untuk menghindari kesalahan dalam pemakaian parfum yang dapat menyebabkan sia-sia dalam memakai parfum, maka pada arikel ini saya akan berbagi informasi mengenai tips cara memakai parfum wanita yang benar.

  1. Sebelum badan kamu semprot dengan parfum, jauh lebih baik jika kamu memakai lotion

Pemakaian lotion sebelum disemprot parfum dapat mencegah kulit menjadi kering. Selain itu pemakain lotion ini mampu membuat aroma parfum bisa lebih lama melekat ditubuh kita. Pasalnya tubuh yang lembab mampu menyerap aroma parfum. Namun ada hal yang perlu diperhatikan supaya aroma antara parfum dan lotion seimbang, yaitu pemakaian wangi parfum yang senada.

  1. Semprotkanlah parfum setelah kamu mandi

Penggunaan parfum setelah mandi juga merupakan saat yang tepat. Karena kulit dalam tubuh akan membuka pori-porinya setelah mandi, sehingga parfum akan melekat lebih lama dalam pori-pori kulit yang terbuka.

  1. Selain Dileher, Semprotkan Parfum Dipergelangan tangan kamu juga

Aroma parfum dapat menyebar secara maksimal jika kamu menyemprotkan pada titik-titik yang memiliki tingkat panas paling tinggi. titik tersebut diantaranya adalah di bagian leher, pergelangan tangan, siku tangan dan pusar.

  1. Semprotkan parfum dari jarak antara 15-25 cm dari tubuh

Menyemprotkan parfum pada jarak 15-25 cm sangatlah tepat, pasalnya dengan jarak tersebut mampu membuat parfum menyebar secara merata keseluruh bagian tubuh. Hindarilah untuk menyemprot dari jarak yang sangat dekat dari tubuh. Karena hal tersebut malam membuat parfum sangat menyengat.

Dan diantara cara memakai parfum diatas ada satu yang menjadi kunci dalam memakai parfum yaitu percaya diri. Jika kamu percaya diri, maka kamu tidak akan tergangu dengan berbagai aroma parfum yang kamu pakai, mau berbau ringan ataupun tajam tidak menjadi masalah bagi kamu. nah itu dia beberapa tips cara memakai parfum wanita yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman sekalian.

Sumber referensi : http://www.pesonavitalis.com/